Lime Cola

Thursday, June 02, 2011

Sebetulnya jenis minuman ini sangat di batasi konsumsinya di rumah kami :)...tapi what to do soft drink selalu menyegarkan :D, apalagi di minum pada saat2 seperti ini. Huh Doha semakin garang, 51' C di siang hari.

Soft drink atau yg putri sy sebut sbg fizzy drink ini tergolong non alcoholic baverages yg di dalamya terdapat carbonated water ( air berkarbonat ) , pemanis( bisa gula atau pengganti gula ) dan pewarna  . Soft drink  memang asyik dinikmati  dingin2  tetapi minuman ini ternyata juga berdampak bagi kesehatan, diantaranya adalah obesitas , hal ini disebabkan karena kandungan gula yg berlebihan di dalam soft drink. Juga karies gigi dan menurunkan napsu makan terutama pada anak2 dan masih ada nilai minus lain pada soft drink.

Sebab itulah , kami sebisa mungkin memberi pengertian pada anak2 terutama yg besar, walaupun sy sendiri penggemar cola huaaaa....
Tetapi sekali2 boleh lah :D...seperti lemon cola yg sy ambil dari kumpulan resep oleh David Biggs , " Moctail" . Mudah dan cepat, yg jelas fresh ....lupakan sejenak nilai minus dari soft drink tadi :)

lime cola#2

Ingredients :

Crushed ice
1 lime
Cola

Directions :
*  Siapkan gelas tinggi , isi dengan crushed ice.

* Potong lime ( jeruk nipis ) menjadi 2 bagian, peras diatas crushed ice.

* Tambahkan Cola , aduk perlahan , sajikan.

You Might Also Like

4 comments

  1. Asri,
    That is HOT in Dubai... but yor drink looks so nice and cooling... :D

    ReplyDelete
  2. Sure hot at DOha :)...thank you LIsa for visiting and compliment

    ReplyDelete
  3. Your photos just keep getting better and better - it's so lovely to follow your work, Asri!

    ReplyDelete
  4. Xialou...thank you for visiting and your care about my progress :). You didn't realize you are one of my friends that made it. You always support me with your comments :)

    ReplyDelete